Becica Bali News

Media Aspirasi Masyarakat

Buka Acara Fun Bike, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Arahkan Berpolitik Kebaikan Jadi Dasar Membangun Badung

BADUNG – Becicabalinews.com
Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata membuka secara resmi acara Fun Bike yang digelar Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan di Bali, Sabtu, 4 November 2023.
Putu Parwata menyebutkan mereka bertekad bersatu yang bertujuan bersama-sama untuk menjaga Bali.
Hal tersebut dikarenakan kedepan pihaknya bakal dihadapkan pada perhelatan-perhelatan yang penuh dengan kepentingan. “Kepentingan itu banyak, ada kepentingan yang baik dan ada kepentingan yang tidak baik,” terangnya.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, tentunya Gereja dan bersama-sama dengan Kaum Bapak yang ada di seluruh Bali bertekad bersatu untuk membangun kekuatan yang baik, dimulai lahir dengan kegiatan ini.
“Melalui kegiatan ini, diharapkan kita mempunyai pikiran yang baik dan jernih dalam membangun dengan nilai-nilai luhur yang kuat dengan keimanannya,” ungkapnya.
Menurutnya, keimanan yang baik akan dijadikan landasan dan kekuatan untuk membangun Bali beserta gerejanya dan kebersamaan diantara mereka, sehingga dia memiliki suatu power yang kuat dalam diri sendiri serta kepribadiannya.

“Mereka membangun kekuatan baik yang bisa dijadikan dasar dalam melakukan semua kegiatan-kegiatan di seluruh Bali beserta lingkungannya yang mereka tinggal,” tambahnya.
Dengan demikian, lanjutnya kebaikan itulah yang ada di depan, bukan kejahatan berada di depan. Bahkan, dengan kebaikan yang dibangun maka muncul pikiran baik dan kebersamaan ini.
“Kami yakin dengan kegiatan ini dapat membangun Bali yang akan bisa berjalan dengan baik, karena partisipasi Gereja dan Kaum Bapak yang ada di seluruh Bali apalagi membangun Badung,” paparnya.

Bahkan, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung bersama dengan Bupati Badung telah sepakat, bahwa pihaknya dari Pemerintahan Kabupaten Badung untuk memberikan satu pelayanan yang baik hingga berkomitmen membangun bersama.
“Jadi, kalau datang dari Kaum Bapak ini sama dengan Sumpah Pemuda dari yang muda dan juga Kaum Bapak membangun Bali ini, saya yakin semuanya berjalan dengan baik. Oleh karena itu, saya mengarahkan berpolitik yang baik, karena politik dibangun bukan untuk kejahatan, tetapi demi kebaikan,” tegasnya. (*/Res)