Becica Bali News

Media Aspirasi Masyarakat

Kuota Rekening Penuh, Bank Khrisna Buka Lagi Arisan Khrisna Top

BECICABALI NEWS – Program Arisan Khrisna Top yang dilaunching Bank Khrisna mendapat sambutan antusias dari nasabah. Setelah 10 hari program ini diluncurkan, target 300 rekening untuk group pertama Arisan tersebut penuh. Maka, Bank Khrisna pun membuka gelombang kedua untuk nasabah yang berminat untuk ikut program tersebut.

Hal ini disampaikan Calon direktur Utama Bank Khrisna, I Nyoman Sukarta didampingi calon Direktur, I Ketut Ari Antara di Bank Khrisna, Jl. Raya Darmasaba No.9, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (11 Desember 2020).

“Seperti kita ketahui, Peluncuran program arisan Khrisna Top sudah dilaunching 30 November 2020 lalu. Setelah Sepuluh hari dilaunching target 300 rekening yang tergabung dalam group pertama Arisan terpenuhi. Sekarang gelombang kedua kita buka untuk para nasabah yang berminat ikut program ini,” ujar Nyoman Sukarta seraya menambahkan, Program Arisan Khrisna Top memiliki keunggulan-keunggulan antara lain; setoran sangat ringan, potensi mendapatkan bonus dan hadiah sangat besar dan menarik

Sukarta menjelaskan, sejak gelombang kedua dibuka per 10 desember 2020, sudah terdaftar 10 rekening. Bagi yang sekarang siap mendaftar, nantinya akan masuk pada group kedua. Sistemnya pun tetap sama seperti gelombang pertama.

Mekanisme Arisan Khrisna Top dengan membentuk group, 1 group terdiri dari 300 rekening. Dengan Setoran Rp. 100.000/bulan selama 36 Bulan. Pengundian bonus akan dilakukan setiap 3 bulan dengan 3 pemenang yang masing masing mendapat hadiah bonus uang tunai Rp. 500.000 ditambah dengan jumlah uang yang disetor.

Nyoman Sukarta mencontohkan, Penarikan tiga bulan pertama tiga pemenang akan menerima masing masing sebesar Rp. 800.000 yang terdiri dari bonus Rp. 500.000 dan jumlah setorannya Rp. 300.000.

Penarikan tiga bulan kedua, tiga pemenang akan menerima masing masing sebesar Rp. 1.100.000 yang terdiri dari bonus Rp. 500.000 dan jumlah setorannya Rp. 600.000. Demikian selanjutnya dengan mekanisme yang sama untuk penarikan tiga bulan berikutnya.

Nyoman Sukarta juga menyebutkan, arisan Khrisna Top akan berlangsung selama 36 bulan atau 3 tahun. Bagi nasabah yang sudah memenangkan undian tidak wajib untuk menyetor lagi. Para Nasabah yang tidak mendapat undian selama periode arisan ( 36 bulan) berpeluang mendapatkan hadiah spetakuler. Hadiah utama berupa Honda Scoopy beserta hadiah menarik lainnya seperti sepeda gunung, kulkas, TV LED dan sederet hadiah menarik lainnya.

“Program Arisan Khrisna Top ini menawarkan banyak keunggulan. Itulah sebabnya Antusiasme para Nasabah dan masyarakat begitu tinggi. Bukan hanya 2 group, kita akan buka group ketiga tatkala kuota 300 rekening di group II sudah penuh,” tutup Nyoman Sukarta.***Roby